Activity

  • Rao Stafford posted an update 3 years, 8 months ago

    Salah satu bagian di rumah yang akan paling banyak dikunjungi oleh orang-orang ialah ruang tetamu. Maka dari itu membikin desain ruang tetamu yang menawan sudah menjadi suatu keharusan agar tamu merasa nyaman dikala datang. Kalian bisa membuat desain yang menarik dengan mengaplikasikan bangku tamu jati ataupun variasi tempat duduk lainnya asalkan pemilihannya tepat.

    Meski menonjol mudah tapi ada saja orang yang terkadang merasa kesusahan dalam memilih bangku tamu. Adapun beberapa kiat yang bisa kalian perhatikan ialah sebagai berikut ini. Hal yang pertama adalah pilih tempat duduk yang layak dengan konsep ruang tamu kalian. Jikalau kalian mengharapkan konsep yang minimalis sebaiknya pilih tempat duduk yang minimalis pula sebab perpaduan yang ideal akan membuat kesan ruang tamu lebih hidup tentunya.

    Untuk kalian yang sepertinya lebih senang dengan konsep ruang tamu yang cenderung lebih kontemporer misalnya maka bangku tetamu jati dapat menjadi pilihannya. Seperti yang kalian kenal jati yaitu bahan kayu yang berkualitas sehingga kesan kontemporer yang berharap kalian tonjolkan akan lebih nampak. Hal lain yang perlu kalian amati merupakan keadaan sulit pemilihan warna tempat duduk dan ini tidak boleh kalian sembarangan secara khusus bila kalian menggunakan bangku kayu. Tipsnya merupakan pilih kursi yang cocok dengan warna dinding yang hendak kalian pakai. Untuk menambahkan kesan yang lebih hidup jangan lupa pakai ornamen tambahan dengan pemilihan warna yang sedikit kontras dengan wana dinding dengan tempat duduk yang ada.

    Selain memilih kursi yang sesuai dengan konsep dan warna dinding karenanya kalian bisa memilih bangku dari material yang digunakan. Dimana kursi tetamu ini tak terbatas dari satu material saja melainkan ada banyak material yang diterapkan mulai dari rangka logam, kayu dan material lainnya. Kalian sebaiknya mengenal jika material yang dipakai untuk bangku akan memunculkan kesan yang berbeda-beda.

    Misalkan nantinya kalian memilih kursi kayu sebab sesuai dengan tampilan yang kalian inginkan. Tentu saja kayu ini banyak jenisnya dengan kualitas yang berbeda dan salah satu ragam kayu dengan kwalitas yang terbaik ialah jati. Kendati demikian kalian juga seharusnya jago memilih jati supaya nantinya kalian tidak salah dalam memilih.
    Mebel Kursi Jepara ingat apabila kayu jati berkwalitas terbaik akan memiliki warna kayu yang kuning.

    Kalian lihat juga pada komponen urat kayunya dimana jati yang baik akan mempunyai ciri khusus yang mana memiliki serat alami. Jati yang baik tentunya dalam situasi benar-benar kering serta sudah tidak dapat kalian rubah kembali hal ini karena kadar airnya memang di bawah 10%. Jadi sedangkan tempat duduk tetamu jati memberikan mutu yang baik melainkan kalian jangan salah dalam memilih mana kayu jati dengan kwalitas yang bagus dan yang tidak.