Activity

  • Reeves Cantrell posted an update 3 years, 5 months ago

    Dengan sehari-hari, air minum paket menjadi satu kepentingan yang perlu dengan mengerjakan aktivitas. Bahkan juga, banyak juga yang tambah bawa bekal minum dari tempat tinggal dengan fakta bertambah ringkas serta tidak menaikkan sampah plastik yang sekarang demikian mencemaskan.

    Akan tetapi, siapa duga jika nyatanya botol plastik bisa pula kamu menggunakan untuk kerajinan tangan lho. Kamu ingin tahu? Berikut langkah membuat kerajinan dari tutup botol sisa yang dapat kamu jalankan di tempat tinggal.

    1. Jam Dinding

    Bila kamu belum miliki jam dinding di kamar, kamu dapat memakai tutup botol untuk bahan fundamen langkah membuat kerajinan dari botol sisa. Sediakan saja mesin jam dinding, besi atau gagang yang telah gak terpakai, lem, serta tutup botol. Lantas, kamu buat saja jadi formasi jam dinding sesuai sama seleramu. Ringkas kan?

    Media Penulis

    2. Tatakan Gelas atau Piring

    Tidak cuman jam dinding, trik bikin kerajinan dari botol sisa bisa pula membuahkan tatakan gelas atau piring yang unik lho. Teknik membuat ringan kok! Tatalah tutup botol yang sedikit kamu lubangi serta tautkan saja dengan kawat kecil. Taraaa! tatakan juga siap dipakai.

    3. Anting-Anting

    Diantara hasil karya dari trik bikin kerajinan dari botol sisa yaitu anting-anting. Yaps, anting-anting dari tutup botol ini ditanggung mampu membuat tampilanmu stand out.

    cara membuat kerajinan dari barang bekas

    Bahkan juga kamu cuman dengan modal pengait anting yang dapat didaptkan dan lem untuk melekat, jadi jadilah sepasang anting lucu yang siap menggantung manja di telinga kamu.