Activity

  • Knowles Mckay posted an update 3 years, 5 months ago

    Berwisata beberapa saat terakhir telah jadi sebuah tren pelaksanaan yang banyak dilakukan oleh sebagian besar masyarakat di Negeri. Tidak sedikit dari masyarakat yang sengaja memanfaatkan waktu senggangnya seperti libur weekend maupun libur nasional untuk sekedar wisata melepas penat. Wisata Pulau Tidung pun menjadi alternatif dengan belakangan begitu diminati oleh sebagian raksasa kalangan masyarakat, khususnya yang berasal atas sekitar wilayah Ibukota Jakarta. Dimana Daratan Tidung sendiri jaraknya tidak terlalu suntuk dari daerah Ibukota, serta adanya transportasi yang secara luar biasa yang melayani petualangan pulang pergi ke pulau tersebut.

    Pulau Tidung sendiri merupakan sesi dari Kepulauan Seribu yang letaknya berada di perairan utara Kabupaten Tangerang ataupun Teluk Jakarta. Daratan Seribu ini swasembada memiliki gugusan kepulauan kecil dengan tekstur karang yang luasnya terhampar mencapai setengah 8, 7 km persegi. Tak kurang percaya, gugusan kepulauan kecil banyak bertebaran pada sekitar wilayah itu, yang menurut petunjuk jumlahnya dapat mencapai lebih kurang 105 daratan. Sebagai bagian dari wilayah Kepulauan Banyak, Pulau Tidung otonom kini menjadi obyek wisata yang begitu diminati oleh masyarakat dengan sengaja berlibur di wilayah Kepulauan Sewu. Destinasi wisata Pulau Tidung dipilih olehkarena itu berbagai hal menarik dengan terdapat disana.

    Perdana, karena lokasi dari Pulau Tidung ini cukup dekat dan mudah dijangkau per sebagian besar bangsa dari Jakarta. Pelayanan serta sarana nun tersedia untuk khalayak di Pulau Tidung sudah cukup memadai bagi wisatawan. Begitu disana, para wisatawan juga dapat berbuat berbagai aktivitas wisata yang dapat dinikmati bersama keluarga ataupun kerabat. Jika Dikau suka mengeksplor keindahan bawah laut, oleh karena itu Pulau Tidung sebagai destinasi wisata nun paling tepat, sebab obyek keindahan bawah laut yang sahih – benar mempesona dan indah. Akan tetapi, tidak perlu galau, biaya untuk wisata di Pulau Tidung relatif lebih terkabul, khususnya bagi backpacker dan traveler lembut yang banyak dijumpai sekarang ini.

    pulau tidung dino pun tidak susah, Anda dapat memakai kapal Ferry dengan tersedia di Sandaran Muara Angke beserta rute Pulau Tidung dengan durasi perjalanan kurang lebih 2, 5 jam. Namun, bila Anda mempunyai uncang lebih, mencoba speed boat yang berangkat dari Dermaga Marina Ancol juga memerankan alternatif yang mempesona, dengan durasi nun cukup singkat, yakni 1 jam. Kamu juga bisa sekali lalu menikmati suasana tatkala sekitar wilayah Teluk Jakarta.

    Tertarik guna berlibur ke Daratan Tidung? Mari, rencanakan liburan Anda di Pulau Tidung dgn cara yang pragmatis dan mudah. Kini, sudah banyak dijumpai travel agen dengan menawarkan jasa wisata Pulau Tidung dgn harga yang terjangkau dan booking nun mudah dan lekas, lalu tunggu lagi pula. Segera rencanakan rekreasi Anda ke Darat Tidung. Selamat Piknik!