Activity

  • Rafn Fitzpatrick posted an update 3 years, 8 months ago

    Jaman sekarang ialah jaman dimana tiap manusia mengharapkan kemudahan dalam segi apa malah. Kemudahan dalam mendapatkan makanan dapat menerapkan Gosend, Grabfood maupun makanan siap saji yang lebih di ketahui dengan makanan frozen. Sehingga tidak heran seandainya makanan frozen di jaman kini sangatlah diperlukan oleh sebagian besar masyarakat lebih-lebih bagi mereka yang kesehariannya berprofesi. Berangkat pagi hari dan pulang larut malam, mau tak berkeinginan, menyukai tidak suka, maka mereka harus memiliki stock makanan frozen.
    Tutorial bahwa kemudahan itu juga berimbas pada transaksi pembayaran, seperti salah satunya yaitu transaksi pembayaran dengan menerapkan Ovo. Nah Ovo ini sama halnya dengan m banking, Anda patut mengerjakan pengisian saldo atau top up dengan metode top up Ovo yang sudah diterangkan di bermacam media informasi.

    Pasti bagi sebagian besar masyarakat Indonesia di perkotaan sudah tidak asing lagi dengan cara kerja pembayaran menerapkan Ovo, ya ketika ini pembayaran dengan Ovo telah tersedia dimanapun lebih-lebih di Kota-Kota besar dan di tempat perbelanjaan besar. Namun warung-toko yang menyediakan pembayaran dengan menggunakan Ovo yaitu toko yang bergerak dibidang makanan maupun minuman. Sebab mereka lebih banyak mengadakan promo mulai dari 10% sampai 40% baik dalam format point ataupun cash Ovo.

    Tapi bukan berarti di toko yang bergerak di bidang fashion tidak menyediakan pembayaran dengan menggunakan Ovo, justru kadang kala promo yang ditawarkan oleh fashion lebih besar diperbandingkan promo makanan atau minuman. Promo dibidang fashion dapat menempuh 50-70%. Wah lumayan sekali ya kalau tiap pembelian ada promo yang otomatis mengurangi pengeluaran kita. Sekiranya saldo Ovo Anda habis jangan kuatir ya Anda dapat segera memakai cara top up Ovo dengan mengaplikasikan m banking Anda maupun melewati alfa/Indomaret terdekat.

    Saya sendiri yakni pengguna loyal dari Ovo apalagi kalau kita mau makan dengan sistem yang kencang dan mudah. Aku lebih acap kali mengaplikasikan Ovo untuk pembayaran grabfood sebab kerap ada promo entah 35% maupun promo ongkos kirim. Kian banyak jumlah yang dibeli maka akan kian banyak pula promo atau potongan harga yang diterima. Menurut aku itu benar-benar menolong sekali hehe apalagi jika tanggal tua.

    Ditambah lagi karena aku memang tidak terlalu suka mengendalikan uang cash karenanya otomatis aku akan lebih acap kali menggunakan pembayaran dengan Ovo. Buat saya itu sama sekali tidak ribet, aman, gampang, pesat, dan menguntungkan. Saat top up malah sama sekali tidak sulit, meski ada biaya admin sebesar 1.000 bagi saya itu wajar sebab saya mengamati perihal kelebihan yang ditawarkan oleh Ovo juga lebih banyak bagi penggunanya. Metode top up Ovo via Mbanking cukup dengan mengklik transfer > virtual account > masukkan nomer Ovo > masukkan jumlah yang ingin ditransfer ke Ovo > sesudah itu lantas uangnya masuk ke Ovo Anda. Sangat gampang bukan?